Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 24 Januari 2022 / TIM HUBINMAS

YAYASAN PUSAT PENGEMBANGAN ILMU DAN TEKNOLOGI TEXMACO BANGUN TEAM WORK DENGAN OUTBOND TEAM BUILDING

Semarang –Yayasan Pusat Pengembangan Ilmu dan Teknologi Texmaco (YPPITT), menggelar kegiatan Outbound  Team Building di Green valley, Bandungan Kab. Semarang, Jumat-Sabtu (21-22/01/22) yang diikuti oleh seluruh Guru dan karyawan Yayasan PPITT  yang berada diarea Jawa Tengah,dengan peserta yang berjumlah kurang lebih 175 orang terdiri dari Guru dan karyawan SMK Texmaco Semarang, SMP Texmaco Semarang dan SMK Texmaco Pemalang. Dengan Mengusung tema “Bersinergi untuk prestasi” Yayasan PPITT yang di wakili oleh Wakil Ketua Yayasan PPITT, Ibu Nur Alimah S.Pd., M.T dalam sambutannya mengatakan, “ini merupakan kegiatan yang positif, dan baru pertama kalinya kita selenggarakan, semoga kekompakan ini senantiasa terjalin dalam semangat membangun Yayasan PPITT agar lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka mencerdaskan anak-anak bangsa “.

Ditambahkannya kegiatan outbound yang dilakukan di alam terbuka ini di selenggarakan dalam suasana santai dan kekeluargaan guna meningkatkan silaturahmi dan meningkatkan stamina dalam membangun team work building.

Bekerja sama dengan Jelajah outbond sebagai Event Organizer, beragam game yang dapat membangun team work dijalankan pada kesempatan tersebut. Kegembiraan dan kebersamaan yang solid antar Guru dan Karyawan Yayasan Pusat Pengembangan Ilmu dan Teknologi Texmaco tampak sepanjang acara berlangsung.

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru