Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 10 Maret 2017 / Iradhatie Wurinanda

Wow, Ratusan Beasiswa Kuliah di Spanyol Nih !

University of Jaen di Spanyol membuka kesempatan beasiswa kuliah bagi mahasiswa internasional. Tak tanggung-tanggung jumlah beasiswa yang ditawarkan mencapai 297 penerima.

Beasiswa diberikan baik untuk menempuh jenjang sarjana dan master. Tersedia berbagai pilihan program studi yang bisa dipilih oleh para pelamar beasiswa.

Skema beasiswa terdiri atas dua bagian. Pertama, bebas biaya kuliah untuk mahasiswa tingkat sarjana. Kedua, yakni biaya kuliah parsial untuk program master. Para penerima beasiswa juga akan mendapat kursus gratis bahasa Spanyol.

Pendaftaran beasiswa dilakukan secara online. Para pelamar terlebih dahulu mengisi formulir beasiswa dengan melampirkan beberapa dokumen, seperti identitas, transkrip nilai, dan sertifikat akademis atau ijazah. Kemampuan bahasa Inggris juga dilihat, dan ada syarat minimum yang telah ditentukan oleh kampus.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai beasiswa ini, segera cek laman University of Jaen. Batas akhir pendaftaran beasiswa ini sampai dengan 10 April untuk jenjang sarjana, dan 30 April untuk jenjang master.

Bagikan ke sosial media :