Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 22 Februari 2017 / Hubinmas

Wah! Ada Kesempatan Beasiswa Kuliah di Korsel, Berminat?

Korea Selatan (Korsel) belakangan semakin diminati pelajar Indonesia untuk tempat melanjutkan studi. Karena itu, jangan lewatkan beasiswa yang diberikan oleh Chung-Ang University ini.

Beasiswa diberikan bagi mahasiswa internasional yang ingin kuliah, baik di jenjang sarjana maupun pascsarjana. Terdapat beberapa pilihan jurusan yang bisa dipilih oleh pelamar, tergantung program yang diambil.

Beasiswa akan menanggung seluruh biaya kuliah. Bahkan, mahasiswa juga akan mendapat tunjangan setiap bulan. Sedangkan bagi mahasiswa pascasarjana, tunjangan yang tersedia adalah 900 ribu won atau Rp10 juta, serta tunjangan penelitian 1,5 juta won atau Rp17,4 juta.

Beasiswa ini diberikan kepada pelamar yang berusia di bawah 40 tahun. Selain itu, pelamar juga harus memenuhi persyaratan kemampuan bahasa Inggris yang sudah ditentukan oleh kampus.

Mengenai persyaratan lainnya, bisa langsung dilihat di laman Chung-Ang University. Sedangkan pendaftaran sendiri dilakukan secara online dengan melengkapi aplikasi yang bisa diisi langsung oleh masing-masing pelamar.

Batas akhir pendaftaran beasiswa ini adalah 15 Maret 2017. Selamat mencoba! (ira)

Bagikan ke sosial media :