Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 26 Februari 2021 / TIM HUBINMAS

STUDY BANDING DARI SMA N 1 PEGANDON KENDAL, SMK TEXMACO SEMARANG BERBAGI ILMU TERKAIT SISTEM INFORMASI MANAJEMEN SEKOLAH

Seiring dengan berkembangnya  teknologi IT yang cukup pesat sekarang ini, hampir disemua instansi pemerintah maupun swasta sudah mengunakan sistem manajemen berbasis IT termasuk juga dibidang pendidikan. SMK Texmaco Semarang yang telah merintis manajemen berbasis IT sejak tahun 2014. Sistem Informasi Akademik Texmaco (SIATEX) yang dikembangkan oleh SMK Texmaco Semarang mampu mengintegrasikan semua jenis atau bentuk pengelolaan mulai dari pembelajaran, Inventaris, keuangan dll, dan banyak diminati oleh sekolah lain. Terbukti aplikasi tersebut banyak diadopsi oleh sekolah- sekolah baik dalam kota maupun luar kota.

Selasa tanggal 23 Februari 2021, SMK Texmaco Semarang menerima kunjungan dari SMA N 1 Pegandon Kendal dimana  dalam study banding tersebut SMA N 1 Pegandon Kendal ingin mengetahui bagaimana pengelolaan manajeman sekolah ini yang berbasis IT dan kedepannya SMA N 1 Pegandon juga akan mengadopsi sistem informasi akademik (SIATEX) yang dimiliki oleh SMK Texmaco Semarang ini.

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru