Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 07 Januari 2022 / TIM HUBINMAS

SOSIALISASI PENERIMAAN MAHASISWA BARU STT TEXTILE BANDUNG

SMK Texmaco Semarang-  Kamis (06/01/22) STT Textile Bandung melaksanakan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023. Kegiatan Sosialisasi kali ini dilakukan oleh Panitia penerimaan mahasiswa baru (PMB) STT Textile Bandung. Perlu diketahui bahwa STT Textile bandung merupakan sekolah tinggi dibidang Textile dibawah naungan Kementrian Perindustrian, Dalam Acara tersebut, Panitia PMB STT Textile Bandung dalam hal ini diwakili oleh Bapak Makki memberikan motivasi bagi siswa/i SMK Texmaco Semarang akan pentingnya pendidikan tinggi atau pentingnya melanjutkan pendidikan sampai perguruan tinggi. 

"Kuliah itu penting, dengan menjadi seorang mahasiswa, yang derajatnya lebih tinggi dibanding siswa. Seorang mahasiswa nantinya akan mendapatkan bekal ilmu pengetahuan dan kemampuan yang lebih dibandingkan pada saat menjadi siswa/i. Menjadi seorang mahasiswa juga melatih diri untuk menjadi sosok yang berwawasan luas, memiliki pola pikir yang kritis, dan rasa tanggung jawab yang tinggi”

Setelah menyampaikan informasi Penerimaan mahasiswa baru kepada siswa/i SMK Texmaco Semarang, Bapak Makki beserta rombongan berdiskusi dengan tim Hubinmas SMK Texmaco Semarang terkait program beasiswa yang ada di kampus STT Textile Bandung, besar harapan  kami bahwa pihak STT Textile Bandung bisa memberikan beasiswa kuliah bagi siswa/i SMK Texmaco  Semarang, karena SMK Texmaco Semarang merupakan satu-satu nya sekolah di kota Semarang yang memiliki jurusan Textile yaitu pemintalan serat buatan. Jadi secara ilmu siswa/i jurusan pemintalan sudah menguasai tentang ilmu textile.

Besar Harapan kami semoga program kemitraan ini segera terwujud dan dapat membantu siswa/i SMK Texmaco Semarang untuk menuntut ilmu di STT Textile Bandung.

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru