Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 24 Februari 2015 / Hubinmas

SMK Texmaco Semarang Melaksanakan Verifikasi Kesiapan Ujian Nasional Online

Dalam rangka pelaksanaan UN 2015 secara Online, SMK Texmaco Semarang pada hari ini (Selasa,24/02) melaksanakan verifikasi internal untuk mendukung kegiatan UN Online tersebut. Nantinya tim dari Dinas Pendidikan Propinsi yang akan meninjau langsung kesiapan sekolah dalam hal sarana seperti fasilitas komputer yang memadai serta jaringan internet yang bisa dijangkau dan diakses di semua komputer maupun laptop.

Untuk menunjang kegiatan ini, SMK Texmaco Semarang sudah menyediakan sekitar 130 unit komputer dan laptop yang terhubung langsung dengan jaringan internet dan nantinya akan digunakan oleh siswa yang akan melaksanakan ujian. Penambahan bandwidth jaringan juga sudah dilaksanakan sehingga siswa tidak akan mengalami kendala saat mengakses intenet. Penunjang lain seperti ketersediaan SDM akan memaksimalkan seluruh tim guru, khususnya dari tim guru kompetensi keahlian Teknik Komputer Jaringan dan Rekayasa Perangkat Lunak.

Ini merupakan wujud dari tanggung jawab SMK Texmaco Semarang yang telah ditunjuk oleh Dinas Pendidikan untuk melaksanakan UN Online, sehingga segala sarana dan prasarana yang terkait kegiatan UN Online harus dipersiapkan sebaik-baiknya. Rencananya, siswa juga akan melaksanakan ujian online saat try out UN yang ketiga. Harapannya siswa akan lebih siap dan terbiasa dengan ujian semacam itu.

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru