Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 01 Februari 2019 / Nur Ismawati

SMK TEXMACO SEMARANG MERAIH NILAI KONVERSI AKREDITASI TERTINGGI KOTA SEMARANG : KERJA NYATA DARI SELURUH CIVITAS AKADEMIK

Berdasarkan Keputusan Ketua Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah Nomor : 032/BAN-SM/SK/2019 tanggal 15 Januari 2019 tentang Konversi Status Akreditasi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), SMK Texmaco Semarang meraih Predikat Akreditasi A (UNGGUL) dengan Nilai 97.

Predikat ini merupakan nilai TERBAIK di kota Semarang , dimana nilai masing-masing dari 8 komponen meliputi standard isi (99), standard proses (95), standard kompetensi lulusan (97), standard pendidik dan tenaga kependidikan (94), standard sarana dan prasarana (98), standard pengelolaan (98), standard pembiayaan (97), dan standard penilaian pendidikan (99).

Hasil akreditasi ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh jajaran civitas akademik dan didukung juga oleh siswa dan masyarakat. Layanan pendidikan yang murah dan terjangkau tanpa meninggalkan unsur kualitas merupakan keunggulan dari SMK Texmaco Semarang. Melalui peningkatan fasilitas dan layanan siswa serta orang tua, SMK Texmaco Semarang tidak kalah dibandingkan dengan sekolah lain. Segala bentuk manajemen dan pengelolaan sekolah yang berbasis IT, kerjasama yang sinergis antara sekolah dengan DU/DI mitra serta komunikasi yang baik antara sekolah dengan orang tua dalam pengawasan pendidikan anak sangat mendukung semua program dan agenda kegiatan yang dilaksanakan oleh sekolah untuk kepentingan siswa.

Dengan predikat terbaik ini, SMK Texmaco Semarang mendapat kepercayaan yang luar biasa sehingga tugas ke depannya adalah mempertahankan yang sudah di raih serta berupaya untuk mengembangkan dan menciptakan hal-hal baru yang  bersifat inovatif, kreatif, dan mengutamakan kebermanfaatannya dalam dunia pendidikan.

Bagikan ke sosial media :