Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 19 Juli 2018 / Hubinmas

SMK TEXMACO SEMARANG MENERIMA KUNJUNGAN SPESIFIK KOMISI X DPR RI

SMK Texmaco Semarang kembali mendapatkan kehormatan untuk menerima kunjungan spesifik dari komisi X DPR RI. Kunjungan yang dijadwalkan mulai tanggal 19 s.d 21 Juli 2018 ini dipimpin oleh DR. Ir. Djoko Udjianto, MM selaku ketua Komisi dengan mengajak dua puluh empat anggotanya dari berbagai fraksi, diantaranya yang paling senior adalah Dra. Hj. Popong Otje Djundjunan.

Dalam kesempatan itu, Ibu Nur Alimah selaku Kepala sekolah didampingi Bapak Dudy Syamsuddin selaku Ketua Yayasan Pusat Pengembangan Ilmu dan Teknologi Texmaco mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Komisi X DPR RI yang telah berkenan mengunjungi SMK Texmaco Semarang sekaligus mengadakan visitasi langsung ke semua laboratorium yang dimiliki SMK Texmaco Semarang. Dalam waktu yang sama, Ibu Dra. Hj. Popong Otje Djundjunan pun menyempatkan diri untuk bertatap muka langsung dengan siswa dari kompetensi keahlian Teknik Komputer Jaringan, Rekayasa Perangkat Lunak dan Teknik Elektronika Industri sekaligus memberikan motivasi agar siswa lebih giat dalam belajar dan meraih prestasi sehingga nantinya mampu meraih perguruan tinggi maupun perusahaan yang diinginkan.

Turut hadir pula dalam acara tersebut yaitu Bapak Pandoyo selaku pengawas SMK kota Semarang dan Bapak Hari Woeljanto selaku perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah.

 

Bagikan ke sosial media :