Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 11 Februari 2022 / TIM HUBINMAS

SELAMAT MEMASUKI PURNA TUGAS BAPAK LUTFI FIBRIADI

Ada pertemuan, ada perpisahan. Teman, sahabat, rekan kerja, orangtua entah apalagi sebutan yang sesuai dengan sosok bapak yang satu ini. Beliau adalah Bapak Lutfi Fibriadi,  sosok yang banyak dikagumi dengan kesabarannya, dengan candaannya yang kadang garing, namun bagi kami itulah yang memberi kesan mendalam. Sudah 23 tahun beliau mengabdi di SMK Texmaco Semarang sebagai Guru Produktif Teknik Komputer dan Jaringan, Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana & Ketenagakerjaan, Asesor LSP sekaligus ikut serta merintis berdirinya LSP-P1 SMK Texmaco Semarang. Dari situ bisa kita lihat betapa berdedikasinya beliau untuk kemajuan sekolah.

Alhamdulillah, setelah memasuki masa purna tugas di sekolah beliau bersedia ditugaskan membantu sebagai Pengawas Yayasan PPIT Texmaco. Semoga tetap bisa memberi kontribusi bagi kemajuan sekolah.

Selamat purna tugas Pak Lutfi, terima kasih atas pengabdian, tenaga, dan pikirannya untuk SMK Texmaco Semarang khususnya dan dunia pendidikan pada umumnya. Terima kasih pula sudah menjadi rekan kerja, teman, sahabat, dan orang tua bagi kami. Semoga Bapak selalu diberi kesehatan dan keberkahan, menikmati hari tua bersama keluarga. Selalu menjaga silaturahmi dengan kami keluarga besar SMK Texmaco Semarang. Dan semoga seluruh jasa dan pengabdian Bapak dicatat sebagai amal saleh yang mendapat balasan terbaik dari Allah SWT.

 

Sekolahku Kebanggaanku

Pendidikan adalah Pelayanan

 

SEKOLAH MUTU

SEKOLAH MUDAH

SEKOLAH HARUS MURAH 

 

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru