Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 02 April 2022 / tim hubinmas

REKRUITMEN BERSAMA PT. BINA BUSANA INTERNUSA (BBI)

Serangkaian Ujian Sekolah telah dilaksanakan dengan baik, dan kini saatnya mengisi kekosongan waktu dengan hal yang bermanfaat. SMK Texmaco Semarang telah lama menjalin kerja sama dengan PT. BBI salah satu bentuk kerja sama tersebut adalah rekruitmen tenaga kerja. Meskipun PT. BBI merupakan salah satu indutri garmen terbesar di Jawa Tengah yang bergerak dalam bidang garmen namun pada kesempatan rekruitmrn ini mereka menyaring siswa siswi SMK Texmaco Semarang dari semua jurusan, hal ini dikarenakan pada setiap industri pasti membutuhkan tenaga pada posisi jaringan listrik, koneksi internet dan jaringan komputer, pengoperasian mesin industri, bukan hanya sekedar operator jahit semata. Beruntungnya kami memiliki berbagai jurusan yang mampu mendukung hal tersebut.

SMK Texmaco Semarang memiliki 7 kompetensi keahlian yaitu Teknik Elektronika Industri, Teknik Komputer dan Jaringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Pemesinan, Teknik Kendaraan Ringan, Tata Busana, dan Teknik Pemintalan Serat Buatan. Dimana jurusan-jurusan tersebut sangat dibutuhkan untuk menunjang kehidupan manusia sehari-hari. Harapan kami siswa siswi dapat mengimplementasikan ilmu yang mereka dapatkan semasa sekolah. 

Kami para pendidik akan selalu mengantarkan siswa siswi menuju gerbang kesuksesan. Baik yang memilih untuk study lanjut maupun yang langsung bekerja. Itu adalah tugas kami karena mereka amanah yang telah dititipkan melalui SMK Texmaco Semarang.

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru