Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 12 Juli 2022 / tim hubinmas

PESERTA DIDIK BARU TP 2022/2023

SELAMAT DATANG DAN BERGABUNG SISWA BARU TAHUN AJARAN 2022/2023

Tahun ajaran baru, siswa baru, semangat baru. Pencapaian yang luar biasa sebanyak 630 siswa telah bergabung dengan SMK Texmaco Semarang. Tersebar pada 7 jurusan yang kami miliki, Teknik Elektronika Industri, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Pemesinan, Teknik Pemintalan Serat Buatan, Tata Busana, Teknik Komputer dan Jaringan, Rekayasa Perangkat Lunak. Terimakasih atas kepercayaan masyarakat kepada kami. Keberhasilan ini adalah suatu amanah dari orang tua siswa yang telah menitipkan putra putrinya kepada kami.

Semoga kami mampu memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik, baik dalam bidang akademik, fasilitas sekolah, maupun SDM pengajar.

Awal tahun ajaran baru 2022/2023 bagi siswa baru adanya kegiatan orientasi sekolah. Bertujuan untuk pengenalan lingkungan sekolah. Mengenal profil sekolah, misi visi dan tujuan sekolah, dan juga Bapak Ibu pengajar. Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 11-12 Juli 2022 bertempat di aula SMK Texmaco Semarang. Siswa baru mendapat arahan dari Bapak Ibu guru terkait ketertiban dan kedisiplinan siswa, kurikulum atau jadwal pelajaran dan pengetahuan tentang nilai ketuntasan belajar, dan serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan minimal 1 semester ke depan.

Selamat bergabung, selamat belajar, mari meraih cita bersama.

SMK BISA

TEXMACO JAYA

 

Sekolahku Kebanggaanku

Pendidikan adalah pelayanan

 

SEKOLAH MUTU

SEKOLAH MUDAH

SEKOLAH HARUS MUDAH

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru