Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 18 Juli 2022 / tim hubinmas

PERTEMUAN ORANG TUA SISWA KELAS X-XI

Salah satu agenda tahun ajaran baru adalah pertemuan dengan wali murid semua tingkat. Jum’at, 15 Juli 2022 wali murid kelas X dan XI menghadiri pertemuan orang tua yang bertempat di aula SMK Texmaco Semarang. Semua kegiatan di sekolah dalam 1 tahun ke depan akan dipaparkan secara jelas dan terperinci agar orang tua pun paham kegiatan anak di sekolah dan harapannya ikut dalam pengawasan anak selama kegiatan pembelajaran. Informasi kegiatan disampaikan langsung oleh Kepala SMK Texmaco Semarang, Ibu Nur Alimah, S.Pd, MT, beliau menyampaikan dengan tegas bahwa segala kegiatan yang dilakukan sekoalah seperti ujian tengah semester, ujian akhir semester, ujian kenaikan kelas, peminjaman buku paket, remidi (perbaikan nilai), “tidak dipungut biaya apapun”. Jika ada oknum yang melakukan pemungutan biaya maka akan diberi sanksi tegas oleh sekolah. Ini menjadi komitmen kita bersama, bahwasannya apa yang kita berikan pada dunia Pendidikan merupakan bentuk pelayanan terbaik dari kita. Memberikan fasilitas yang baik bagi siswa tanpa membebani finansial orang tua.

Kegiatan 1 tahun siswa kelas X: MPLS, ujian tengah semester ganjil, ujian akhir semester ganjil, kunjungan industri, ujian tengah semester genap, ujian kenaikain kelas, pembelajaran sistem blok 2P 2U (2 minggu pelajaran produktif, 2 minggu pelajaran umum, projek dan proyek)

Kegiatan 1 tahun siswa kelas XI: ujian tengah semester ganjil, ujian akhir semester ganjil, PKL/magang, ujian kenaikain kelas, pembelajaran sistem blok 3P 1U (3 minggu pelajaran produktif, 3 minggu pelajaran umum, projek dan proyek)

Dan masih ada beberapa kegiatan sekolah lainnya yang waktu pelaksanaan akan diinformasikan kembali ke wali murid melalui surat elektronik. Mengingat setiap kegiatan harus menyesuaikan kalender Pendidikan.

Adanya pertemuan wali murid ini diharapkan adanya kerjasama dari pihak sekolah maupun orang tua agar semua kegiatan berjalan dengan lancer, sehingga kami mampu meningkatkan kualitas Pendidikan kedepannya.

SEKOLAH MUTU, SEKOLAH MUDAH, SEKOLAH HARUS MURAH

SMK BISA..SMK TEXMACO LUAR BIASA….

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru