Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 27 Juli 2018 / Hubinmas

PERTEMUAN ORANG TUA SISWA DI SEKOLAH, JEMBATAN ANTARA SEKOLAH DENGAN KELUARGA

Pada tahun ajaran 2018/2019, SMK Texmaco telah menerima siswa baru sebanyak 480 siswa untuk 13 rombongan belajar. Dan untuk mengawali semua kegiatan di tahun ajaran ini, diperlukan komunikasi awal antara pihak sekolah dengan orang tua/wali siswa. Komunikasi ini berkaitan dengan penyampaian informasi mengenai kebijakan, program kerja sekolah yang ditujukan untuk siswa kelas X, XI maupun kelas XII serta evaluasi bersama dari hasil proses pendidikan tahun ajaran sebelumnya.

Dalam mewujudkan kegiatan itu, SMK Texmaco Semarang melaksanakan kegiatan pertemuan dengan orang tua pada tanggal 20 , 23 dan 24 Juli 2018. Dalam pertemuan tersebut, disampaikan aturan dan juga sistem akademik yang diberlakukan untuk seluruh siswa. Besar SPP yang tetap sejak kelas X hingga kelas XII , yakni sebesar Rp 220.000,- per bulan mendapat apresiasi dari orang tua karena tergolong murah dengan catatan khusus tanpa tarikan biaya apapun.

Dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap SMK Texmaco pun masih sangat tinggi, terlihat dari antusias orang tua dalam memberikan masukan demi kebaikan dan kemajuan SMK Texmaco.

Dari hasil pertemuan ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara pihak sekolah dengan orang tua/wali sehingga pengawasan orang tua juga sinergis dengan visi misi sekolah.

Bagikan ke sosial media :