Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 11 Januari 2018 / Hubinmas

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU 2018/2019, SMK TEXMACO SEMARANG MEMBUKA JALUR ONLINE DAN ONE DAY SERVICE

Dalam rangka menyambut tahun ajaran 2018 / 2019, SMK Texmaco Semarang memberikan kesempatan lebih awal kepada siswa/siswi SMP yang masih duduk di kelas IX untuk mendaftarkan diri di SMK Texmaco. Pendaftaran peserta didik baru ini sudah dibuka sejak awal Januari 2018 untuk semua kompetensi keahlian.

Untuk proses pendaftaran, siswa beserta orang tua/wali datang langsung ke sekolah dengan membawa persyaratan seperti pas foto berwarna ukuran 3x4, copy KK, copy rapor dan copy akta kelahiran. Mereka akan didaftar secara online dengan dipandu oleh petugas dan setelah itu dapat langsung melanjutkan proses tes kesehatan dan tes wawancara. Hasil tes tersebut dapat diketahui pada hari itu juga dan pendaftar dapat langsung melakukan proses pembayaran.

Seperti pada tahun ajaran 2017/2018, maka pada tahun ini tidak ada kenaikan biaya Sumbangan Pengembangan Institusi ( SPI ) dan biaya SPP tiap bulan yang relatif murah, yakni Rp 220.000,- dimana tidak ada pembayaran apapun selain biaya SPP dan SPI. Selain itu, berbagai fasilitas penunjang juga disediakan untuk kebutuhan siswa termasuk hotspot area dan presensi fingerprint untuk seluruh siswa.

Bagikan ke sosial media :