Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 20 September 2018 / Nur Ismawati

PENARIKAN PPL UNNES TAHUN 2018, SMK TEXMACO SEMARANG MENERIMA KENANG-KENANGAN LED RUNNING TEXT

Salah satu kegiatan wajib bagi mahasiswa yang sedang menempuh program sarjana Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, seluruh mahasiswa melaksanakan kegiatan Program Pengalaman Lapangan. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2-3 bulan di sekolah-sekolah yang sudah ditentukan oleh pihak kampus.

Demikian pula halnya dengan SMK Texmaco, pada tahun 2018 ini telah menerima 10 mahasiswa dari jurusan matematika, olahraga, teknik elektronika dan teknik kendaraan ringan Universitas Negeri Semarang. Kegiatan PPL yang telah berlangsung sejak bulan Agustus 2018 ini telah selesai melaksanakan proses pembelajaran langsung baik di kelas maupun di lapangan. Dengan didampingi guru pamong untuk masing-masing mata pelajaran, mereka mempraktikan ilmu pedagogik dan kependidikan yang telah diperoleh selama kuliah.

Dan di akhir pelaksanaan kegiatan, pada hari Senin (17/09/18) dengan didampingi Prof. Samsudi, sepuluh mahasiswa tersebut ditarik kembali untuk melaporkan hasil kegiatan nya selama berada di SMK Texmaco Semarang. Dan kembali melaksanakan kegiatan di kampus. Dalam acara penarikan tersebut, SMK Texmaco Semarang menerima kenang-kenangan berupa LED Running Text yang diharapkan akan mampu meningkatkan kualitas sarana dan prasarana yang ada di SMK Texmaco Semarang.

Bagikan ke sosial media :