Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 01 April 2022 / tim Hubinmas

PENANDATANGANAN MOU DAN PELATIHAN FIBER OPTIC BERSAMA BIZNET

Penandatanganan MOU antara SMK Texmaco Semarang dengan Biznet adalah bentuk kerja sama dalam bidang pendidikan yang sudah disepakati bersama. MOU ini ditandatangani oleh Ibu Nur Alimah, S.Pd, MT selaku Kepala SMK Texmaco Semarang sedangkan dari pihak Biznet diwakilkan oleh Bapak Tri Sasono Hamardiko, Regional Manager Jateng I. Selain penandatanganan MOU kami juga mengadakan kegiatan pelatihan Fiber Optic.

Pelatihan Fiber Optic ditujukan untuk para pendidik terutama jurusan Komputer. Yang diikuti oleh 26 peserta. Kegiatan ini bertujuan untuk menambah pengetahuan dan keahlian di jaringan komputer khususnya dalam teknik pemasangan media fiber optic indoor dan outdoor untuk kabel backbone jaringan komputer. Fiber optic merupakan infrastruktur telekomunikasi yang penting saat ini, yang menginginkan koneksi berkecepatan tinggi untuk mendukung sistem akademis.

Besar harapan kami SMK Texmaco Semarang dapat menyelenggarakan kembali kegiatan-kegiatan yang dapat memberi banyak manfaat bagi siswa maupun para pendidik pada semua kompetensi keahlian yang dimiliki.

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru