Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 29 Oktober 2018 / Nur Ismawati

PENANDATANGANAN KERJA SAMA PENDIDIKAN ANTARA SMK TEXMACO SEMARANG DENGAN HENAN POLYTECHNIC INSTITUTE CHINA, WAKIL GUBERNUR PROVINSI JAWA TENGAH HADIR MEMBERIKAN PENGARAHAN

 

Dalam rangka meningkatkan mutu dan layanan pendidikan, SMK Texmaco Semarang menandatangani Frame of Cooperation ( FoC ) dengan Henan Polytechnic Institute China pada hari Sabtu(27/10/2018). Naskah kerjasama yang meliputi pertukaran guru atau tenaga profesional dari kedua belah pihak, pelatihan guru untuk meningkatkan kompetensi keahlian dari guru produktif, pertukaran pelajar, beasiswa studi lanjut untuk siswa dan bentuk kegiatan lain yang bertujuan untuk mengembangkan prinsip kelimuan dari kedua belah pihak.

Dihadiri oleh Bapak Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah, Bapak H. Taj Yasin Maimoen memberikan sambutan dan pengarahan sekaligus ikut serta pada penandatangan FoC tersebut. Dalam sambutannya, Bapak Wakil Gubernur memberikan apresiasi positif terhadap langkah strategis yang ditempuh oleh SMK Texmaco Semarang dalam rangka meningkatkan kualitas lulusannya serta memfasilitasi pengembangan SDM baik guru, karyawan dan siswanya untuk menimba ilmu di negeri tirai bambu tersebut. Diharapkan sekolah lain pun dapat mengikuti jejak dari SMK Texmaco Semarang untuk go internasional dalam meningkatkan kerjasamanya dengan luar negeri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Bp. H. Taj Yasin Maimoen (Wakil Gubernur Provinsi Jawa Tengah), Bp. Sulistiyo (Kepala Bidang SMK Dinas Pendidikan Prov. Jawa Tengah), Bp. Rasdi (Ketua Dewan Pendidikan Kota Semarang), perwakilan dari Dinas Pendidikan Kota Semarang, Kepolisian Sektor Tugu, Koramil Kecamatan Tugu, Perwakilan Camat Tugu Semarang serta 15 (lima belas) Kepala Sekolah baik dari dalam maupun luar kota Semarang yang ikut serta melakukan penandatanganan FoC dengan  Henan Polytechnic Institute China.

Bagikan ke sosial media :