Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 22 Mei 2022 / Tim Hubinmas

PENANDATANGANAN DAN PENYERAHAN MoU DENGAN STMA TRISAKTI

Kerjasama SMK Texmaco Semarang dengan Yayasan Tisakti sejak tahun 2017 sudah berjalan dengan baik. Saat ini kami melakukan perpanjangan MOU yang lebih diperluas ruang lingkupnya. Hasil tindak lanjut sebagai peran aktif YPPIT Texmaco dalam berkomitmen membangun pendidikan dengan hubungan kerjasama yang dilakukan dengan STMA (Sekolah Tinggi Manajemen Asuransi) Trisakti, yang berbuah manis dengan tetap berlanjutnya program Beasiswa Kuliah Gratis bagi alumni SMK Texmaco Semarang, Pemalang, Karawang, Purwasari maupun Subang. Melalui penandatanganan dan penyerahaan MoU pada hari jumat, tanggal 20 Mei 2022.

Kerjasama ini berupa BEASISWA KULIAH GRATIS KELAS MAGANG, Senin s.d Kamis magang pada industri yang menjadi sponsor siswa tersebut dan Jum'at s.d Minggu mengikuti perkuliahan. Selain itu siswa masih mendapat uang saku, minimal cukup untuk memenuhi kebutuhan keseharian. Serta jaminan langsung bekerja setelah lulus kuliah, karena industri sponsor langsung merekrut mahasiswa binaannya. 

Kami selalu mengedepankan SEKOLAH MUTU, SEKOLAH MUDAH, SEKOLAH MURAH. Sehingga kami selalu berupaya agar putra putri kami merasakan MERDEKA BELAJAR, bagi kami yang bisa BERSEKOLAH tidak hanya yang berduit saja, namun berlaku untuk semua kalangan.Selama anak punya kemauan yang keras kami akan selalu mengupayakan untuk mencapai cita-citanya. Milikilah impian setinggi-tingginya anakku, namun ingat mimpi itu harus dikejar dan diupayakan. TETAP SEMANGAT DAN BERJUANG DEMI MASA DEPAN.

 

 

 

 

 

 

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru