Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 16 Agustus 2017 / Hubinmas

ORACLE IN-CLASS TRAINING OF TRAINER

Sebagai salah satu sekolah member Oracle Academy, SMK Texmaco Semarang bekerja sama dengan Oracle Academy mengadakan Training of Trainer Database Foundation yang diikuti oleh Guru-guru Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) dari beberapa SMK baik kota Semarang maupun luar kota (Purwokerto, Probolinggo, Bogor)  pada tanggal 31 Juli – 4 Agustus 2017, dengan instruktur Bp. Tri Haryoko dari Oracle Indonesia.

Adapun tujuan training tersebut untuk mengenal dan mempelajari database Oracle 11g,


Peserta training Oracle Database Foundation dari SMK Texmaco Semarang adalah Rochmanah, S.KOm, Budiarto, S.Kom, Muh. Ali Mustofa, S.Kom, dan M. Wahab, ST dengan topik materi yang dipelajari antara lain background processes, Mondatory, Sql Plus, Instance, Pattern, Server Processes, Shared Pool, Parsing, Oracle Storage Struture, dan lain-lain.

Training ini merupakan lanjutan dari rangkaian training yang ditawarkan oleh oracle academy, yaitu Java Fundamentals, Java  Foundations, Java Programming, Database Foundations, Database Design and Programming with SQL, Programming with SQL, APEX (Application Development Foundations).

Bagikan ke sosial media :