Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 30 Oktober 2019 / Hubinmas

Menyemarakkan Fashion Week Jawa Tengah, SMK Texmaco Semarang Menampilkan Busana Hasil Karya Siswa

Dalam rangka kegiatan Lomba Kegiatan Siswa (LKS) SMK Tingkat Propvinsi Jawa Tengah, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah mengadakan beberapa event merupakan bagian dari rangkaian kegiatan LKS tersebut. Salah satu event tersebut yakni Pagelaran Busana Hasil Karya Siswa. Event bergengsi ini diikuti oleh seluruh SMK Negeri/Swasta di Jawa Tengah yang memiliki Kompetensi Keahlian Tata Busana.

Sebanyak 204 (dua ratus empat) sekolah mengirimkan sedikitnya satu orang siswa untuk memamerkan busana hasil karya mereka. Busana yang dipamerkan adalah busana pesta, baik yang bernuansa formal maupun casual. Tidak lupa bermacam-macam aksesoris juga turut memperindah busana yang mereka tampilkan.

Peragaan busana ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, mulai tanggal 27 Oktober s.d 28 Oktober 2019. Siswa SMK Texmaco Semarang, Fadhilatul Khasanah, siswa kelas XII dari jurusan Tata Busana memperoleh kesempatan untuk bergabung dengan para model dari sekolah lain dan menampilkan busana hasil karya nya. Dengan berbalut gaun pesta bernuansa merah muda dan penuh percaya diri, dia telah menunjukkan bahwa siswa SMK Texmaco Semarang dibawah bendera Tata Busana yang digawangi oleh Ibu Kristianti mampu menciptakan gaun pesta yang tidak kalah dengan gaun buatan butik terkenal di tanah Air.

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru