Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 23 Oktober 2019 / Hubinmas

Menthok Dance Memeriahkan Family Gathering SMP dan SMK Texmaco Semarang Tahun 2019

Tahun Akademik 2019/2020 yang dimulai sekitar bulan Juli 2019 tidak terasa sudah hampir mendekati akhir semester ganjil. Rutinitas harian di dunia pendidikan telah memberikan warna warni tersendiri bagi guru dan karyawan SMP dan SMK Texmaco Semarang. Banyaknya energi, pemikiran dan waktu yang harus dicurahkan dalam upaya mencerdaskan anak bangsa harus di recharge sehingga dapat menguarangi tingkat kejenuhan dan stress yang berlebihan.
Oleh karena itu, dalam upaya merangkul kembali silaturahim sekaligus melepas kejenuhan, SMK Texmaco Semarang mengadakan kegiatan " Family Gathering 2019 " di Tawangmangu Karanganyar selama 2 (dua) hari, yakni 18-19 Oktober 2019.

Dengan bertajuk tema " Guyub Rukun, Maju Bareng ", selain keluarga besar guru dan karyawan SMK Texmaco Semarang, kegiatan ini juga melibatkan guru dan karyawan SMP Texmaco Semarang. Bertempat di Pondok Asri Tawangmangu, suasana keakraban sangat terasa. Keceriaan anak-anak saat mengikuti gerakan " Menthok Dance " menambah kemeriahan suasana Family Gathering. Tim Creative dari panitia kegiatan yang begitu kompak dalam menjalin rangkaian acara memberikan kebahagiaan tersendiri bagi semua peserta.

Kegiatan rutin yang diselenggarakan tiap 3 tahun sekali ini merupakan ajang komunikasi keluarga besar Texmaco Semarang untuk saling mengenal satu sama lain dan menjalin komunikasi yang baik antar sesama. Selain itu, informasi mengenai perkembangan sekolah juga perlu diketahui oleh keluarga masing-masing sehingga diperoleh rasa saling pengertian jika salah satu keluarga mendapatkan tugas luar kota/negeri.

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru