Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 17 Mei 2018 / Hubinmas

MAKSIMALKAN FUNGSI BURSA KERJA KHUSUS, LULUSAN SMK TEXMACO SEMARANG TERDISTRIBUSI DI PERUSAHAAN DAN PERGURUAN TINGGI

Pada bulan Februari 2018 hingga bulan Mei 2018, SMK Texmaco Semarang melalui Bursa Kerja Khusus ( BKK ) " Bina Profesi " telah melaksanakan kegiatan rekruitmen. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendistribusikan siswa untuk bekerja di perusahaan dalam kota maupun luar kota. Perusahaan tersebut antara lain : PT. Traspac Makmur Sejahtera, PT. Indomarco Prismatama, PT. Apparel One Indonesia, PT. Adyawinsa Telecommunication, PT. Hartono Istana Technologi, Astra Daihatsu Motor, PT. Panasonic Manufacturing Indonesia, United Tractors, PT. SAMI, PT. Swarna Dwipa Jaya Utama,, PTLinkfortune, PT. AST Indonesia, PT. Sansan Saudaratex Jaya, PT. Bitratex Industries dan lain-lain.

Dari hasil rekruitmen tersebut sebagian besar lulusan tahun 2018 sudah bekerja dan sebagian lagi masih menunggu karena faktor usia yg belum genap 18 tahun. Mereka akan mulai bekerja jika usia genap 18 tahun. 

Disamping bekerja, sejumlah siswa juga tercatat diterima di beberapa perguruan tinggi negeri maupun swasta, diantaranya Politeknik Negeri Semarang, Universitas Negeri Semarang, Akbid, STMA Trisakti Jakarta, Udinus , Unisbank, USM dan lain-lain. 

Bagikan ke sosial media :