Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 26 Agustus 2023 / Tim Hubinmas

MAGANG LANGSUNG KERJA

TEXMACO GO INTERNASIONAL

Magang langsung kerja, siapa yang tidak mau kalau ada penawaran seperti itu, apalagi magannya langsung di Negara Cina. Yang tidak dipungkiri bahwasannya di Negara Cina teknologi berkembang pesat juah dari negara-negara maju lainnya. Kali ini SMK Texmaco Semarang berkesempatan tergabung lagi dalam kerjasama internasional, magang di Cina namun bekerja di Indonesia.

PT. LBM Shizuan China merupakan industri yang memproduksi Lithium Battery terbesar ketiga di dunia. Saat ini membuka cabang di Kawasan Industri Kendal (KIKI) dg nama PT. LBM Energi Baru. Kita mendapat kehormatan telah dikunjungi oleh Mr. Hui Jin Soo (GM PT. LBM Singapore), Mr. Xia Shuguang, dan Mrs. Agnes Novena. Dalam kunjungannya mereka menawarkan ke siswa ataupun alumni untuk bergabung dengan salah satu programnya adalah magang di Cina selama 6 bulan, setelahnya langsung bekerja di cabang Indonesia. Dan membutuhkan kurang lebih 50 orang ditahap awal.

Magang 6 bulan di Cina dengan formulasi 3 bulan belajar di kampus Yangzhou Polytechnic College China dan 3 bulan praktek di PT. LBM Shizuan China. Kesempatan seperti ini suatu hal yang langka dan mungkin tidak semua sekolah mendapatkan hal yang sama.

 

Sekolahku Kebanggaanku

Pendidikan adalah Pelayanan

SEKOLAH MUDAH

SEKOLAH MUTU

SEKOLAH HARUS MURAH

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru