Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 05 Maret 2015 / BKK Bina Profesi

Lowongan PT. INKA

STAF ADMINISTRASI ( Kode : PADM )
Syarat Pendidikan :

  • S1 Ekonomi
  • S1 Manajemen
  • S1 Hukum (Perdata)
  • S1 Perpustakaan
  • S1 Komunikasi
  • D3 Sekretaris 


STAF KEUANGAN ( Kode : PKEU )
Syarat Pendidikan :

  • S1 Akuntansi

    
STAF PRODUKSI / TEKNOLOGI ( Kode : PPDT )
 Syarat Pendidikan :

  • S1 Teknik Mesin
  • S1 Teknik Elektro
  • S1 Teknik Fisika
  • S1 Teknik Industri


OPERATOR ( Kode : POPR )
 Syarat Pendidikan :

  • SMK T. Mesin
  • SMK T.Listrik/Elektrik
  • SMK Akuntansi
  • SMK IT/Jaringan
  • SLTA
  • Diutamakan yang sudah mempunyai pengalaman.


Syarat Umum Pencaker :

  • Warga Negara Republik Indonesia (WNI).
  • Lulusan perguruan tinggi terakreditasi dengan IPK minimal 3,00 atau lulusan SMK/sederajat dengan minimal nilai transkrip 7,00.
  • Usia maksimal 30 tahun untuk lulusan S1/D3 dan 25 tahun untuk lulusan SMK/sederajat per 01 Maret 2015.
  • Berbadan dan berjiwa sehat (dibuktikan dengan surat keterangan sehat asli dari dokter Pemerintah), dengan tinggi dan berat badan yang proporsional.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal yang dinyatakan dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian.


Berkas Lamaran Kerja :
Berkas yang diwajibkan disertakan dalam pendaftaran Online ( Dokumen Softcopy ) :

  1. Scan Pas foto berwarna terbaru (background biru).
  2. Scan KTP yang masih berlaku.
  3. Scan Ijazah asli.
  4. Scan Transkrip Nilai asli.
  5. Scan Surat keterangan sehat asli yang masih berlaku.
  6. Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari kepolisian yang masih berlaku.
  7. Surat pernyataan bermaterai Rp 6.000,- dan aslinya diserahkan pada saat pengambilan nomor Bukti Peserta Ujian (BPU) – (fomat surat pernyataan dapat di download pada halaman terakhir pengumuman ini.
  8. Scan Surat keterangan atau sertifikat pengalaman kerja (optional).


* Format file adalah PDF dan ukuran max 1 mb

Info Terkait Rekrutmen PT INKA :

  1. Proses seleksi meliputi :
    1. Seleksi administrasi.
    2. Tes Potensi Akademik (TPA).
    3. Wawancara user.
    4. Tes Ketrampilan (untuk kode POPR & PADM Sekretaris).
  2. Seluruh tahapan seleksi menggunakan sistem gugur, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan sesuai kebutuhan yang dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
  3. Keputusan kelulusan pelamar bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat.
  4. Pelamar yang dinyatakan lulus seluruh tahapan seleksi, wajib menandatangani perjanjian kerja karyawan PKWT dan menyerahkan ijazah asli.
  5. Selama proses seleksi pelamar tidak dipungut biaya. Biaya-biaya yang terkait dengan transportasi dan akomodasi selama proses seleksi ditanggung sepenuhnya oleh pelamar.
  6. Selama proses seleksi tidak ada surat menyurat atau proses komunikasi dalam bentuk apapun. Segala informasi dan pengumuman disampaikan melalui email pelamar.

 
 


Catatan :  

  • Silakan unduh terlebih dahulu Form Surat Pernyataan Pelamar 
  • Pendaftaran paling lambat tgl 11 Maret 2014

Sumber : http://www.inka.co.id

 

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru