STAF ADMINISTRASI ( Kode : PADM )
Syarat Pendidikan :
- S1 Ekonomi
- S1 Manajemen
- S1 Hukum (Perdata)
- S1 Perpustakaan
- S1 Komunikasi
- D3 Sekretaris
STAF KEUANGAN ( Kode : PKEU )
Syarat Pendidikan :
STAF PRODUKSI / TEKNOLOGI ( Kode : PPDT )
Syarat Pendidikan :
- S1 Teknik Mesin
- S1 Teknik Elektro
- S1 Teknik Fisika
- S1 Teknik Industri
OPERATOR ( Kode : POPR )
Syarat Pendidikan :
- SMK T. Mesin
- SMK T.Listrik/Elektrik
- SMK Akuntansi
- SMK IT/Jaringan
- SLTA
- Diutamakan yang sudah mempunyai pengalaman.
Syarat Umum Pencaker :
- Warga Negara Republik Indonesia (WNI).
- Lulusan perguruan tinggi terakreditasi dengan IPK minimal 3,00 atau lulusan SMK/sederajat dengan minimal nilai transkrip 7,00.
- Usia maksimal 30 tahun untuk lulusan S1/D3 dan 25 tahun untuk lulusan SMK/sederajat per 01 Maret 2015.
- Berbadan dan berjiwa sehat (dibuktikan dengan surat keterangan sehat asli dari dokter Pemerintah), dengan tinggi dan berat badan yang proporsional.
- Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat kegiatan kriminal yang dinyatakan dalam Surat Keterangan Catatan Kepolisian.
Berkas Lamaran Kerja :
Berkas yang diwajibkan disertakan dalam pendaftaran Online ( Dokumen Softcopy ) :
- Scan Pas foto berwarna terbaru (background biru).
- Scan KTP yang masih berlaku.
- Scan Ijazah asli.
- Scan Transkrip Nilai asli.
- Scan Surat keterangan sehat asli yang masih berlaku.
- Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari kepolisian yang masih berlaku.
- Surat pernyataan bermaterai Rp 6.000,- dan aslinya diserahkan pada saat pengambilan nomor Bukti Peserta Ujian (BPU) – (fomat surat pernyataan dapat di download pada halaman terakhir pengumuman ini.
- Scan Surat keterangan atau sertifikat pengalaman kerja (optional).
* Format file adalah PDF dan ukuran max 1 mb
Info Terkait Rekrutmen PT INKA :
- Proses seleksi meliputi :
- Seleksi administrasi.
- Tes Potensi Akademik (TPA).
- Wawancara user.
- Tes Ketrampilan (untuk kode POPR & PADM Sekretaris).
- Seluruh tahapan seleksi menggunakan sistem gugur, hanya pelamar yang memenuhi persyaratan dan sesuai kebutuhan yang dapat mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
- Keputusan kelulusan pelamar bersifat final dan mutlak tidak dapat diganggu gugat.
- Pelamar yang dinyatakan lulus seluruh tahapan seleksi, wajib menandatangani perjanjian kerja karyawan PKWT dan menyerahkan ijazah asli.
- Selama proses seleksi pelamar tidak dipungut biaya. Biaya-biaya yang terkait dengan transportasi dan akomodasi selama proses seleksi ditanggung sepenuhnya oleh pelamar.
- Selama proses seleksi tidak ada surat menyurat atau proses komunikasi dalam bentuk apapun. Segala informasi dan pengumuman disampaikan melalui email pelamar.
Catatan :
- Silakan unduh terlebih dahulu Form Surat Pernyataan Pelamar
- Pendaftaran paling lambat tgl 11 Maret 2014
Sumber : http://www.inka.co.id