Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 21 September 2023 / Tim Hubinmas

KUNJUNGAN SMK MUHAMMADIYAH 1 SEMARANG

Hari ini Kamis, 21 September 2023 kami SMK Texmaco Semarang mendapat kunjungan dari SMK Muhammadiyah 1 Semarang beserta rombongan. Bapak Drs. Sutarto, MM selaku pimpinan yayasan dan Bapak Lukman Hakim, S.Pd selaku Kepala SMK Muhammadiyah 1 Semarang, beserta Kepala SD-SMP Muhammadiyah Se-kota Semarang turut hadir dalam kunjungan ini. Banyak hal yang kami diskusikan terkait manajemen sekolah. Dari pembentukan karakter anak di era milenial, serta beberapa pengelolaan manajemen sekolah lainnya seperti bagian ketenagakerjaan, bagian keuangan, dan kerjasama internasional. 

Suatu kehormatan bagi kami SMK Texmaco Semarang menjadi tauladan sekolah lain. Memberikan motivasi untuk perkembangan sekolah sekitar dalam pemanfaatan teknologi. SIATEX (Sistem Informasi Akademik Texmaco) hanya merupakan suatu alat. Sebuah alat akan berfungsi sebagaimana mestinya apabila didukung oleh komitmen yang tinggi. Komitmen untuk selalu menggunakan, memelihara atau meninggalkan. 

Sejauh ini SIATEX selalu mengalami perubahan untuk menjadi yang lebih baik, dan tujuan utamanya untuk memudahkan siswa, guru, dan karyawan dalam pelaksanaan atau pengawasan manajemen sekolah.

 

Sekolahku Kebangganku

Sekolah adalah pelayanan

 

SEKOLAH MUTU

SEKOLAH MUDAH

SEKOLAH HARUS MUDAH

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru