Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 14 Februari 2023 / Tim Hubinmas

KUNJUNGAN SMK ISLAMIC CENTRE BAITURRAHMAN SEMARANG

KUNJUNGAN SMK ISLAMIC CENTRE BAITURRAHMAN SEMARANG

Kepala SMK Texmaco Semarang, Ibu Nur Alimah, S.Pd, MT menyambut kehadiran tamu dari SMK Islamic Centre Baiturrahman Semarang. Kehadiran Kepala SMK Islamic Centre Baiturrahman Semarang beserta tim bertujuan untuk belajar kepada SMK Texmaco Semarang dalam pengembangan jurusan dan pengelolaan sekolah. Selama kegiatan berlangsung kedua belah pihak saling bertukar pikiran dan pengalaman. Pembahasan dimulai dari penanganan siswa, kurikulum hingga penyaluran tamatan.
Bu Nur Alimah menyampaikan untuk penyaluran tamatan SMK Texmaco telah memiliki MOU dengan beberapa Universitas baik dalam maupun luar negeri. Ada beberapa kampus vokasi yang ada di Cina rekanan kami, MOU Ausbildung Jerman, MOU Universitas Trisakti Jakarta serta beberapa universitas lainnya. Banyak siswa yang sudah berhasil kami antarkan dan sampai lulus serta mendapatkan pekerjaan dari beasiswa-beasiswa tersebut. Dan tahun ini animo siswa untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri pun cukup tinggi. Sehingga kami pihak sekolah juga mengapresiasi hal tersebut. SMK Texmaco Semarang berkomitmen anak-anak yang memiliki mimpi tinggi akan selalu kami dampingi dari awal sampai akhir. Dari pendampingan pemilihan kampus, fasilitas keberangkatan dan sampai mengantarkan mereka ke kampus tujuan.
Agenda kunjungan sekolah lain ke SMK Texmaco Semarang bukan hanya kali ini saja, sebelumnya pun kami juga sering mendapat kunjungan serupa. Bukan mengunggulkan apa yang kami punya, namun dari kunjungan-kunjungan tersebut kami juga belajar dari sekolah lain dan selalu memperbaiki kualitas pendidikan.

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru