Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 04 September 2021 / TIM HUBINMAS

KUNJUNGAN KEPALA CABANG DINAS PENDIDIKAN WILAYAH 1 KE SMK TEXMACO SEMARANG DALAM RANGKA MONITORING PELAKSANAAN SIMULASI PEMBELAJARAN TATAP MUKA (PTM)

Kota Semarang- Pada Hari Selasa, 31 Agustus 2021 SMK Texmaco Semarang Kedatangan tamu kunjungan Bapak Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1 beserta rombongan dalam rangka monitoring  pelaksanaan Simulasi pembelajaran tatap muka. Rombongan diterima langsung oleh kepala  sekolah Ibu Nur Alimah, S.Pd., M.T, dalam kegiatan monitoring tersebut , Ka. Cabdin wilayah 1 ,  Bapak Sunarto, S.Pd., M.Pd ingin melihat langsung proses pelaksanaan sekolah tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Adapun pantauan yang  dilakukan ialah mulai ketika anak – anak berangkat ke sekolah, saat proses pembelajaran sampai dengan pulang sekolah. Pihaknya berharap, ketika berangkat sekolah diantar, pulang pun dijemput atau menggunakan transportasi sendiri. Hal ini untuk menghindari anak terpapar virus Covid- 19.

Sesuai aturan dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1, SMK Texmaco Semarang dalam melaksanakan simulasi pembelajaran tatap muka ini siswa yang masuk mengikuti PTM hanya 2 kelas per angkatan dan setiap kelas nya hanya 50% jadi hanya 6 kelas saja total 108 siswa yang mengikuti simulasi PTM, adapun siswa lainnya tetap melaksanakan pembelajaran secara daring. Simulasi pembelajaran tatap muka ini rencana berlangsung selama 2 minggu kedepan dengan pengawasan yang ketat dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 1.

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru