Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 15 Januari 2015 /

Ibu Wakil Gubernur Jawa Tengah naik sepeda listrik

Tidak terduga sebelumnya , Ibu Wagub Jateng , Dra. Hj.Rustriningsih M,Si berkenan mengunjungi Stand SMK Texmaco bahkan mencoba menaiki sepeda listrik , salah satu yang dipamerkan di stand Texmaco pada saat kegiatan Kompas Gramedia EDU & BOOK Fest 2012 Java Supermall, 14 - 19 November 2012 yang lalu. SMK Texmaco menggunakan kesempatan tersebut untuk menampilkan keunggulan  kompetensi kejuruan masing-masing.
TKR dengan sepeda listrik. TEI mencoba menampilkan teknologi solar cell. Garmen dan TPSB menampilkan desain baju hasil dari serat buatan. RPL dan TKJ menampilkan teknologi CCTV. Banyak pengunjung tertarik dan mencoba menggali banyak hal dari yang ditampilkan Texmaco. Hal tersebut kelihatan dari banyaknya pertanyaan serius maupun sekedar memenuhi rasa ingin tahu.
Inovatif dan kreativitas yang mungkin pas buat menggambarkan hasil secara keseluruhan terhadap stand SMK Texmaco. Bisa dipahami kalau Ibu Wakil Gubernur tertarik dan berkenan mencoba sendiri sepeda listrik salahg satu yang ditampilkan di Stand. Siapa yang mau mencoba sepeda listrik Texmaco? Silahkan datang ke SMK Texmaco. 

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru