Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 06 September 2017 / Hubinmas

FUN WALK BERSAMA ICHI TAN, SMK TEXMACO SEMARANG BAGI- BAGI HADIAH

Merayakan Hari Ulang Tahun SMK Texmaco Semarang yang ke-20 tahun, SMK Texmaco Semarang menggelar acara Fun Walk. Kegiatan Fun Walk ini dilaksanakan pada hari Sabtu ( 2/9/2017 ), dan diikuti oleh seluruh siswa kelas X, XI dan XII serta keluarga besar guru dan karyawan SMK Texmaco Semarang.  Bapak Dudy Syamsuddin selaku kuasa YPPIT Texmaco didampingi Ibu Nur Alimah selaku Kepala Sekolah dan Bapak Sutarto dari Dinas Pendidikan Kota Semarang, membuka acara Fun Walk sekaligus mendampingi siswa selama perjalanan.

Bekerja sama dengan AM Organizer dan kolaborasi antara Mustika Ratu dan Ichi Tan, acara ini dimeriahkan dengan hadirnya Finalis Putri Indonesia 2016 serta Finalis Dewi – Dewi. Selain itu, kehadiran Band Lokal Neo Art Band dan Scooby Doo Band turut meramaikan acara hingga selesai.

Dalam kesempatan istimewa itu pula, SMK Texmaco Semarang membagikan hadiah berupa mesin cuci, lemari es, televisi LED serta hadiah utama berupa 1 unit Sepeda Motor Honda Beat CW. Ke empat hadiah tersebut diraih oleh empat orang siswa kelas X dan kelas XI.

Bagikan ke sosial media :