Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 11 April 2022 / tim Hubinmas

E-SPORT TOURNAMENT SMK TEXMACO SEMARANG

  sangat baik.

Gagasan untuk menyelenggarakan acara ini adalah karena SMK Texmaco Semarang peduli akan fenomena yang muncul 2 tahun belakang ini sebagai dampak adanya pandemi. Banyak anak-anak sekolah yang mengisi kegiatan di sela-sela pembelajaran daring dengan bermain game online terutama Mobile Legend. Dari situlah kami memiliki gagasan untuk memfasilitasi siswa-siswa dalm E-Sport Tournament Mobile Legend.

Dibedakan dalam 2 kategori, yang pertama kategori tingkat SMK dan yang kedua kategori tingkat SMP. Hadiah yang kami berikan juga sangat menarik di masing-masing kategori yaitu Juara 1 Rp 1.000.000,-, Juara 2 Rp 750.000,-, Juara 3 Rp 500.000,-. Penyelenggaraan acara ini juga bekerjasama dengan Biznet dan BNI 46 yang menjadi sponsor, dan juga didukung oleh Unit Produksi/Business Center SMK Texmaco Sekolah. 

Juara kategori siswa SMK yaitu Juara 1 dari Kelas X TKJ 3 (TIM BOHONG), Juara 2 dari Kelas XII TKR 3 (TIM AZZA) dan Juara 3 dari Kelas XII (TIM PAPIJAKA). Sedangkan kategori siswa SMP yaitu Juara 1 dan 2 dari SMP Negeri 18 Semarang (TIM CHEMISTRY 1 & 2), Juara 3 dari SMP Teuku Umar Semarang (TIM NATANAEL STEPU). Turnamen ini dapat dikatakan sukses dengan banyaknya peserta yang mengikuti, karenanya kami akan menyelenggarakan acara serupa dalam waktu dekat ini untuk jenis lomba yang lebih banyak dan dalam event yang lebih besar.

Dari hobi menjadi hoki, dari hoki menjadi happy. Kebahagiaan untuk siswa, kebanggan bagi kami SMK Texmaco Semarang.

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru