Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 07 Oktober 2022 / Tim Hubinmas

EDUTRIP BALI 2022 SMK TEXMACO SEMARANG

Kegiatan Edutrip Bali periode 2 tahun 2022 ini merupakan kegiatan rutin bagi siswa semua angkatan untuk mengenalkan siswa terhadap Pulau Bali sebagai salah satu destinasi wisata nasional yang sudah mendunia, terkenal dengan panorama alam yang indah dan masyarakat yang ramah serta kekayaan seni dan budayanya.

Mulai tanggal 3 sampai 7 Oktober 2022, kegiatan ini diikuti 490 siswa dan 16 guru/karyawan sebagai pendamping mengunjungi berbagai destinasi wisata antara lain Garuda Wisnu Kencana (GWK), Pantai Kuta, Pantai Pandawa, Danau Bedugul, Pasar Seni Sukawati dan beberapa destinasi lainnya. Hal yang diharapkan bisa dipelajari siswa adalah bagaimana alam yang dipelihara dengan baik dapat menjadi potensi daya tarik wisata. Bagaimana potensi seni dan budaya daerah jika dikelola dengan baik juga dapat menjadi daya dukung pariwisata. Dan yang paling utama adalah manajemen pariwisata yang didukung semua pihak dapat menggerakkan ekonomi masyarakat di semua sektor, meningkatkan taraf hidup masyarakat dan menambah devisa negara.

Dengan biaya yang sangat terjangkau, Kegiatan Edutrip Bali ini merupakan salah satu kegiatan favorit siswa karena memberikan pengalaman yang sangat berkesan. 

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru