Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 20 Agustus 2021 / TIM HUBINMAS

DIRGAHAYU INDONESIAKU KE-76 鑺掗埀 INDONESIA TANGGUH, INDONESIA TUMBUH鑺掗埀 鑴楄伣

 

Semarang - Puncak peringatan HUT ke – 76 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2021 ini ditandai upacara bendera dihalaman depan SMK Texmaco Semarang. Kepala Sekolah Nur Alimah, S.Pd .,M.T bertindak sebagai Inspektur Upacara. Meski menerapkan protokol kesehatan ketat dengan peserta terbatas, upacara berlangsung khidmat diikuti semua Bapak Ibu guru serta karyawan dan Siswa-siswi penerima beasiswa dan Orang Tua yang bersangkutan.

Dalam amanatnya, Kepala Sekolah memberikan pesan bahwa sebagai penerus perjuangan dari para Pahlawan kita harus bisa bangkit dari keterpurukan ini akibat dari wabah Covid-19 yang telah melanda negeri ini. Sesuai dengan tema ‘Indonesia Tangguh, Indonesai Tumbuh’.

Pada peringatan HUT Proklamasi, Kepala Sekolah juga menyerahkan penghargaan Beasiswa Prestasi kepada siswa-siswi yang mendapatkan rangking pertama disetiap kelasnya dan disetiap tingkat serta beberapa beasiswa lain juga turut dibagikan antara lain yang memiliki prestasi Non Akademik dan yang memiliki saudara kandung memperoleh keringanan pembayaran SPI hingga keringanan SPP

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru