Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 29 Oktober 2018 / Nur Ismawati

COSPLAY WAYANG LOGATAMA XVII : BERBEKAL KREATIVITAS DAN INOVASI DALAM MEMANFAATKAN BARANG BEKAS

Berbekal kreativitas, inovasi, keterampilan dan kerjasama tim yang baik, 8 (delapan) orang siswa siswi SMK Texmaco Semarang berhasil memanfaatkan limbah kertas koran dan bahan limbah lain yang ada di sekitar sekolah menjadi suatu mahakarya yang indah dan bernilai jual. Mahakarya yang dituangkan dalam bentuk kostum sebagai bentuk modifikasi atau bentuk pengembangan dari tokoh pewayangan ini berhasil mengantarkan SMK Texmaco Semarang menjadi juara I Lomba Galang Tegak Utama ( Logatama ) ke XVII tahun 2018 untuk bidang lomba Stemba Wayang Cosplay.

Ajang lomba Pramuka Penegak bergengsi yang dilaksanakan  pada hari Minggu(21/10/2018) di SMK N 7 Semarang ini diikuti oleh Pramuka Penggalang dari Gudep SMP/MTs Negeri/Swasta se-Kota Semarang dan Pramuka Penegak dari Gudep SMA/MA/SMK/MAK Negeri/Swasta se-Kota Semarang.

Diharapkan dari kegiatan tersebut, akan muncul jiwa-jiwa muda yang lebih kreatif, inovatif, peduli terhadap nilai seni dan kebudayaan serta peka membantu pemerintah dalam mengatasi masalah sampah dan limbah.

Bagikan ke sosial media :