Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 29 Agustus 2024 / Tim Hubinmas

CHINA ASEAN EDUCATION COOPERATION WEEEK (CAECW) 2024

Pekan Kerja Sama Pendidikan China-ASEAN (China-ASEAN Education Cooperation Week) 2024 digelar pada 20-25 Agustus. di Provinsi Guizhou, China barat daya.

Acara tahun ini diselenggarakan bersama oleh Kementerian Luar Negeri dan Kementerian Pendidikan China, serta pemerintah Provinsi Guizhou. Dalam pertukaran ini, pendidikan merupakan komponen yang penting antara China dan Indonesia.

SMK Texmaco Semarang menjadi satu-satunya SMK di Indonesia yang mendapat kesempatan sebagai bagian dari Thousand School Cooperation China-Asean dalam China-ASEAN Education Cooperation Week (CAECW) 2024 ini, semangat kami untuk konsisten dalam kerjasama internasional. Dan ternyata perjalanan panjang international partnership selama 10 tahun yang telah kami lakukan, mendapatkan apresiasi baik dari Kementerian Pendidikan China, perguruan tinggi maupun industri partner dari China.

Di SMK Texmaco Semarang sendiri terdapat mata pelajaran bahasa Mandarin yang tentunya akan memberikan banyak peluang bagi siswa-siswi untuk mengikuti beasiswa kuliah China serta memenuhi pangsa pasar industri.

 

Sekolahku Kebanggaanku
Pendidikan adalah pelayanan
SEKOLAH MUTU
SEKOLAH MUDAH
SEKOLAH HARUS MURAH

Bagikan ke sosial media :