Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 04 Oktober 2018 / Nur Ismawati

BRAVO .....! LASKAR BATAS KOTA SMK TEXMACO SEMARANG MERAIH JUARA 1 鑺掗埀 BEST SUPPORTER

Dalam rangka memeriahkan dan memberikan dukungan besar kepada tim futsal jagoannya, siswa maupun alumni dari SMK Texmaco Semarang terjun langsung ke arena lomba yakni GOR Sumber Waras Semarang. Rangkaian acara yang merupakan turnamen tahunan “ Ganesha Cup 2018 “ SMA N 3 Semarang  yang berlangsung pada tanggal 28 s.d 30 September 2018, berjalan dengan damai dan sportif. Supporter dari semua tim futsal SMA/SMK sekota Semarang tumpah ruah meramaikan jalannya pertandingan.

Pendukung dari SMK Texmaco Semarang yang dikenal dengan nama “ Laskar Batas Kota “ menunjukkan koreo,  kekompakan, atribut lagu dan jumlah massa yang menarik perhatian supporter dari sekolah lain.Dengan mengerahkan massa mencapai 600 orang, Laskar Batas Kota yang diprakarsai oleh Robby ( alumni ) ini dinobatkan sebagai  “Juara 1 Best Supporter” .

Hal ini merupakan apresiasi yang sangat positif mengingat futsal maupun sepakbola selalu identik dengan kerusuhan dan tindakan anarkhis. Namun ternyata, Laskar Batas Kota SMK Texmaco Semarang mampu menunjukkan dan mematahkan asumsi negatif tersebut dengan memberi support kepada tim jagoannya dan menunjukkan sportifitasnya tanpa harus merugikan pihak lain.

Bagikan ke sosial media :