Selamat Datang di Website Resmi

SMK TEXMACO SEMARANG





Blog 22 Oktober 2023 / Tim Hubinmas

BEASISWA KULIAH GRATIS CINA 2023

Setiap tahun SMK Texmaco Semarang memberangkatkan peserta didiknya untuk mengikuti Beasiswa Kuliah Gratis Cina. Kami sudah bekerjasama dengan 8 kampus vokasi yang berada di Cina. Dalam perjalanan kali kita terbagi dalam 2 tim karena siswa kami memilih 3 kampus yang berbeda yaitu CHANGZHOU INSTITUTE OF MECHATRONICS TECHNOLOGY (CZIMT), YANGZHOU POLYTECHNIC INSTITUTE (YPC), SHAANXI POLYTECHNIC COLLEGE (SXPI). Tim 1 ke propinsi Shaanxi tepatnya kota Xi'an serta tim 2 ke propinsi Jiangsu ke kota Changzhou dan Yangzhou.

Semua perjalanan ini kita lakukan sendiri TANPA MELALUI AGEN. Demikian juga kerjasama MoU kami dengan semua kampus, langsung antar lembaga atau B2B. Terimakasih Tim Hubinmas Yayasan PPIT Texmaco yang telah memfasilitasi peserta didik sehingga dapat mendapatkan BEASISWA KULIAH GRATIS CINA.

Selamat untuk kalian yang telah meraih beasiswa kuliah tahun ini semoga cepat beradaptasi dengan lingkungan kampus serta mampu menyelesaikan kuliah tepat waktu dan setelahnya mendapatkan pekerjaan yang diharapkan.

Sekolahku Kebanggaanku
Pendidikan adalah pelayanan
SEKOLAH MUTU
SEKOLAH MUDAH
SEKOLAH HARUS MURAH

Bagikan ke sosial media :

Artikel Terbaru